Kode Pos Jakarta - Kode Pos Bandung - Kode Pos Yogyakarta - Kode Pos Makassar - Kode Pos Tangerang - Kode Pos Bogor - Kode Pos Depok - Kode Pos Kendari

Kode Pos Mojokerto Provinsi Jawa Timur

loading...

Kode Pos Kota Mojokerto Jawa Timur - Assalamualaikum Teman, Kali ini aku akan membagikan postingan tentang Kode pos wilayah Kota Mojokerto. karna banyak yang mencari informasi tentang kode pos membaut saya tertarik untuk menulis postingan ini untuk membantu teman-teman kita yang lagi membutuhkan informasi kode pos ini. Seperti yang kita ketahui sekarang ini bahwa maraknya bisnis online atau jual beli barang secara online membuat jasa pengiriman barang ikut kecipratan rejeki, dan untuk bisah menentukan alamat pengiriman biasanya di butuhkan kode wilaya atau kode pos untuk memudahkan pengiriman barang tersebut.


Kode Pos Kabupaten Mojokerto
Kode Pos Kecamatan Magersari
Kode Pos Kecamatan Prajurit Kulon

Di atas adalah daftar mecamatan yang ada di Kota Mojokerto, jika kalian berada di sekitaran kota/kabupaten Mojokerto pasti nama kecamatan tenpat tinggal anda sudah ada di daftar kecamatan di atas. berikut lis kode pos setiap kecamatan yang ada di  Mojokerto Jawa Timur.

Desa, Kelurahan Kecamatan, Distrik Kode Pos
Purwotengah Magersari 61311
Sentanan Magersari 61312
Jagalan Magersari 61313
Balongsari Magersari 61314
Gunung Gedangan Magersari 61315
Meri Magersari 61315
Kedundung Magersari 61316
Wates Magersari 61317
Magersari Magersari 61318
Gedongan Magersari 61319
Kranggan Prajurit Kulon 61321
Miji Prajurit Kulon 61322
Mentikan Prajurit Kulon 61323
Kauman Prajurit Kulon 61324
Pulorejo Prajurit Kulon 61325
Prajurit Kulon Prajurit Kulon 61326
Blooto Prajurit Kulon 61327
Surodinawan Prajurit Kulon 61328

Nah itulah daftar kode pos yang ada di Kota Mojokerto Provinsi Jawa Timur Indonesia. semua sudah saya pisah pisahkan berdasarkan kecamatan biar kelihatan rapi dan memudahkan bagi kalian yang membutuhkan. semoga informasi ini dapat membantu kalian yang membutuhkan informasi ini.. baca juga Post tentang Kode pos Kota Malang. Jika anda suka dengan postingan ini silahkan klik salah satu tombol Share di bawah ini. terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kode Pos Mojokerto Provinsi Jawa Timur

0 komentar:

Posting Komentar